Selasa, 30 November 2010

Kejujuran yang tak terungkap

Ntah apa yang terjadi
tak ada yang berbeda tentangmmu
wajahmu memang tak seindah bidadari
matamu tak seindah intan permata
dan lekuk itu tak memancing hasrat dalam hati
tapi
ku akui
aku menemukan yang lain dalam dirimu
aku merasa bebas ketika bersamamu
hati ini sejuk dan damai ketika kau hadir disini

Hari demi hari kulewati
ku terus memandangimu
mata ini bagai terkekang
dan tak dapat berhenti menikmati alunan kehidupan yang kau miliki

Kini ku sadar
aku mulai menyukaimu
bukanlah fisik yang terlihat
tapi hati suci seorang gadis yang bersenandung indah

Waktu terus berputar
aku mencoba menyelami kehidupanmu
mencoba mengerti apa yang kau rasakan
sedih
senang
gundah, dan keraguanmu
aku mencoba untuk ikut merasakannya

Kini ku sadar
kau adalah wanita yang kuat
dan akupun mulai menyayangimu

Ku berjalan melewati lorong tak berujung di hati itu
ku lihat
banyak pintu kenangan
ku mencoba memasukinya satu per satu
terlihat kenangan indah disana
dan kenangan tragis yang miris
membekas pada hati itu

Sampai ku memasuki sebuah ruangan
penuh cinta dan kehangatan
disanalah dirimu yang sebenarnya
disanalah tempatmu memendam semua perih slama ini

Kini ku sadar
kau bukanlah wanita kuat
tapi kau adalah wanita lemah!

Dan dari sana
kumulai berusaha merangkulmu
menjagamu dari kejauhan
dan aku mulai merasakan

Aku mencintaimu

Ingin rasanya ku ungkapkan rasa ini
rasa suka, sayang dan cinta ini pada hati itu
hati sang gadis suci

Tapi aku takut
karna aku bukankah seorang idaman
aku hanya lelaki yang mencintaimu sepenuh hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar